-->

Banyak Dijumpai Plat Luar Kota, Satlantas Polresta Mojokerto Lakukan Penyekatan Pintu Masuk

30 April 2020, 3:02:00 PM WIB Last Updated 2020-04-30T08:02:00Z

Masih banyaknya mobil yang berplat asal luar kota di wilayah Kota Mojokerto. Menurut pantauan lintasmojo.com, Kamis (30/4) di lapangan, masih banyak ditemui, seperti di jalan Majapahit, jalan Bhayangkara dan Jalan Gajahmada.
Salah satu petugas parkir di jalan Majapahit memberikan keterangan jika mobil yang berplat luar kota masih terlihat. Nopol dengan huruf awal B, L, W masih mendominasi.
" Masih banyak mobil dari luar kota, apalagi seperti tahun-tahun sebelumnya. Walaupun berkurang, masih banyak terlihat, ya.. Rata-rata mereka bekerja di luar kota," jelasnya.
Disinggung soal mobil dari luar kota atau berplat non S, Kasatlantas Polresta Mojokerto AKP Marita Dyah Anggraini SIK mengatakan jika pihaknya sudah mengantisipasinya. Salah satunya penyekatan di pintu-pintu masuk wilayah kota.
" Antisipasi pandemi Covid-19 saat ini, kita sudah mengantisipasi yakni SOP pencegahan penyabaran virus corona dengan penyekatan di beberapa titik pintu masuk di wilayah Kota Mojokerto. Dari pintu tol, simpang empat sekar putih hingga jalan Majapahit Selatan," jelasnya.
Kita siagakan personil ditiap tiap pintu atau jalur masuk kota, dengan memberhentikan dan dilakukan penyemprotan disinfektan. Sesuai SOP pencegahan penyebaran Virus Corona.(rey/lintasmojo)





Komentar

Tampilkan

Terkini