-->

Green Red Hotel Syariah Berbagi Nasi Bungkus

12 April 2020, 6:32:00 PM WIB Last Updated 2020-04-12T11:32:48Z

Ditengah pandemi Virus Corona (Covid-19) di wilayah Kabupaten Jombang, Green Red Hotel Syariah yang beralamat jalan Soekarno-Hatta 55 Jombang membagikan nasi bungkus dan air mineral kepada abang becak dan tukang ojek pangkalan, Sabtu (11/4). Program Green Red Peduli ini Setiap harinya sediakan  100 bungkus dan dalam mengkontribusikannya dengan berkeliling di wilayah jombang.

Riyadi Saputra, General Manager Green Red Hotel Syariah mengatakan kegiatan ini untuk berbagi kepada mereka yang juga terdampak akan maraknya kasus Pandemi Virus Corona di wilayah Jombang.  ” Kita berkeliling menyapa abang becak dan bapak ojek di pangkalan-pangkalan se jombang,” tuturnya.

Masih kata Riyadi, pihaknya ingin menanamkan saling berbagi, bergotong royong dan mensosialisasikan standar pengamanan secara mandiri maupun untuk penumpang. Dengan memakai masker dan menyediakan sanitizer.

” Kita juga memberikan sosialisasi terkait pengamanan pribadi maupun calon penumpangnya, agar bisa membantu pemerintah untuk bisa ikut menanggulangi penyebaran penularan Virus Corona (Covid-19), khusunya di wilayah Jombang,” terangnya kepada Lintasmojo.com.(rey/lintasmojo)



Komentar

Tampilkan

Terkini

PENDIDIKAN

+