-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bamag Berikan 21 Alat Semprot Disinfektan

    09 April 2020, 9:53:00 PM WIB Last Updated 2020-04-09T14:53:26Z

    Badan Musyawarah Antar-Gereja (Bamag) Kota Mojokerto juga peduli dengan penanggulangan Virus Corona. Buktinya, dengan memberikan bantuan berupa alat penyemprot disinfektan, kepada pemerintah Kota Mojokerto yang diterima langsung oleh Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari, di Rumah Rakyat, Kamis (9/4).
    Ada 21 alat penyemprot yang disumbangkan oleh Bamag Kota Mojokerto, untuk diberikan kepada masing-masing kelurahan. Agar bisa digunakan masyarakat dalam pencegahan penyebaran Covid-19 hingga ke pelosok pemukiman melalui penyemprotan cairan disinfektan.
    "Kami berharap dengan penyerahan alat penyemprotan disinfektan ini dapat membantu dalam upaya melakukan pencegahan penyebaran virus Corona di daerah kita. Setidaknya kita telah berusaha agar penyebaran covid-19 dapat dicegah melalui penyemprotan disinfektan hingga ke pelosok pemukiman," kata Ketua Bamag Pendeta Daniel Pingardi bersama Pendeta Victor Rahardjo, Pendeta Istiranus dan J. Enang Sutarto
    Sementara itu, Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari menyambut baik bantuan alat penyemprot disinfektan yang diberikan oleh Badan Musyawarah Antar-Gereja.
    "Bantuan alat penyemprot ini, akan kami salurkan ke setiap kelurahan melalui kecamatan masing-masing. agar melakukan penyemprotan secara mandiri di tiap kelurahan, dan sebagai bentuk upaya pencegahan penyebaran Covid-19," jelasnya.(rey/lintasmojo)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini