-->

Topsell Grup Beri Kejutan Pelanggan yang Berulang Tahun

20 Maret 2020, 5:37:00 PM WIB Last Updated 2020-03-20T10:37:58Z


Salah satu program Topsell untuk lebih dekat dengan pelanggan setianya, program berikan kejutan saat ulang tahun. Seperti Topsell Malang memberikan kejutan saat hari ulang tahun pelanggannya.

Ceritanya, Ufi salah satu pelanggan Topsell Malang asal Singosari Malang yang berulang tahun, mendapat kejutan dari Topsell Malang yakni kue tart. Sempat kaget buat Ufi, karena belum pernah mendapat kejutan seperti saat ini.
" Saya sempat kaget lantaran saat dihubungi tanya alamat dan lain-lain, takutnya penipuan. Eh ternyata saya dapat kejutan dari Topsell Malang. Terima kasih buat kalian (Topsell Malang) makin "the best" lah," ceritanya.
Menurut Andre Markom Topsell Grup saat ditemui Lintasmojo.com, Jumat (20/3), jika program ini untuk pelanggan setia Topsell. Dan berlaku bagi semua cabang Topsell Grup.
" Program kejutan ulang tahun ini kita gelar jika pelanggan setia berulang tahun dan berlaku bagi semua di cabang Topsell Grup," jelasnya.
Jadi siap-siap dapat kejutan dari kami jika berulang tahun. Harapan kami Topsel Grup selalu menjadi bagian kebahagiaan pelanggan.(rey/lintasmojo)





Komentar

Tampilkan

Terkini