-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Satlantas Polresta Mojokerto Sediakan Bilik Sterilisasi

    26 Maret 2020, 9:52:00 AM WIB Last Updated 2020-03-26T03:59:10Z

    Pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19) terus gencar dilakukan dan pagi ini di KB Samsat Polresta Mojokerto, Satpas Satlantas Polresta Mojokerto dan Mapolresta diberlakukan bagi pegawai, petugas dan pengunjung untuk melalui bilik sterilisasi, Kamis (26/3).

    Menurut Kasatlantas Polresta Mojokerto AKP Marita Dyah Anggraini SIK didampingi Kanit Regident Iptu Dante Anan Irawanto SH MHum jika penyediaan bilik sterilisasi ini untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona (Covid-19).
    " Sebelum memasuki ruang pelayanan, pengunjung atau masyarakat harus mencuci tangan terlebih dahulu, kemudian menuju bilik sterilisasi dan berikutnya cek suhu badan," jelasnya.
    Kanit Regident Polresta Mojokerto Iptu Dante Anan Irawanto SH MHum menambahkan jika kewajiban bagi masyarakat yang ingin memasuki satpas, KB samsat, Mapolresta Mojokerto melalui bilik sterilisasi.
    " Kita ingin terbebas dari Virus Corona, pengunjung maupun petugas yang ada didalam gedung. Kita berharap masyarakat bisa mengikuti prosedur cek kesehatan dan  ikut bersama cegah penyebarannya dan sebanyak 10 wastafel kita pasang agar masyarakat bisa mencuci tangannya setiap saat,"jelas Iptu Dante.(rey/lintasmojo)






    Komentar

    Tampilkan

    Terkini