-->

Satgas Segel Fasilitas Umum antisipasi Penyebaran Virus Corona

20 Maret 2020, 5:40:00 PM WIB Last Updated 2020-03-20T10:40:45Z


Tempat bermain maupun tempat berolah raga untuk umum juga mendapat perhatian dari Satgas Percepatan Penanggulangan virus Korona (Covid-19) Kota Mojokerto.
Bayak tempat bermain di Kota Mojokerto yang disegel Satgas, diantaranya alun-alun, benteng Pancasila dan tempat olah raga di jalan Gajahmada Kota Mojokerto.
Menurut kepala Satgas Percepatan Penanggulangan virus Korona (Covid-19) Heryana Dodik, salah satunya untuk memutus mata rantai penularan yakni dengan membatasi tempat berkeurumunnya banyak orang. Fasilitas umum dan tempat olah raga umum.
" Kita segel beberapa tempat yang sering dikunjungi orang. Dewasa maupun anak-anak. Seperti ditempat olahraga umum maupun bermain," terang Heryana Dodik yang juga menjabat sebagai kepala Satpol PP Kota Mojokerto.
Kita juga berharap dengan penutupan sementara ini, masyarakat kota juga bisa membantu untuk tidak melakukan kegiatan yang tidak perlu atau urgent diluar rumah. Agar pencegahan penularan virus Korona (Covid-19) bisa maksimal.
" Melakukan pekerjaan didalam rumah merupakan salah satu tindakan pencegahan terhadap diri sendiri maupun keluarga," jelasnya.(rey/lintasmojo)



Komentar

Tampilkan

Terkini