-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Hari Ini Jalanan Kota Mojokerto "Mandi" Disinfektan

    31 Maret 2020, 12:23:00 PM WIB Last Updated 2020-03-31T05:24:22Z

    Wakapolres Kompol Hanis Subiyono, S.Pd, MH dan Kasat Sabhara AKP Amat SH, Urdokkes, TNI Kodim 0815 Mojokerto dan Relawan/Netizen bersama-sama gelar penyemprotan disinfektan menggunakan mobil AWC di Jalan Protokol dan Fasilitas Umum dalam Kota Mojokerto, Selasa (31/3).
    Kegiatan upaya pencegahan dan peningkatan kewaspadaan untuk mengantisipasi penyebaran virus corona ini juga serentak di seluruh kota di Indonesia.
    Wakapolres berpesan saat sebelum kegiatan di laksanakan agar seluruh personil yang terlibat memperhatikan keamanan dengan memastikan semua peralatan dipakai dengan benar dan alat penyemprot berfungsi dengan baik, cairan desinfektan sesuai SOP yang di rekomendasikan oleh Pemerintah.
    “Dengan kegiatan Penyemprotan desinfektan ini diharapkan memperkecil resiko penularan virus corona, karena melihat perkembangan yang ada setiap hari penularan virus corona dan jumlah korban Suspect makin bertambah” ungkap Wakapolres.
    Sementara itu, Kapolsek Magersari Polresta mojokerto, AKP Sulkan mengatakan penyemprotan disinfektan pagi ini di wilayah Kecamatan Magersari berjalan lancar dan masyarakat menyambut baik bisa terbebas dari virus corona.
    " Dengan semprot disenfektan ini, pencegahan penyebaran Virus Corona di wilayah kota mojokerto bisa maksimal," jelasnya.(rey/lintasmojo)
    Berikut ini adalah galeri foto penyemprotan diseluruh ruas jalan di kota Mojokerto












    Komentar

    Tampilkan

    Terkini