...


Max On Jek layanan ojek on line kini bisa dinikmati di Kawasan Wisata Padusan Pacet Kabupaten Mojokerto. Puluhan driver sudah hadir mulai hari ini, Sabtu (28/12).
Walau masih terbilang baru, Max On Jek mampu memberikan nuansa baru dalam layanan transportasi berbasis on line dan soal harga, kecepatan layanan tak perlu diragukan.
Untuk Kawasan Wisata Air Panas Padusan Pacet ini, untuk sementara hanya menyediakan layanan Max Ride dan Max Send saja. Untuk Max Food bisa diwujudkan pada tahun 2020.
Menurut pemilik Max On Jek, Datuk Abdul Karim menuturkan jika pihaknya ingin mengembangkan ke zona wisata. Banyak yang membutuhkan layanan Max Ride saat ini disana.
" Untuk Max Food, kita masih mendata dan menjalin kemitraan dengan pelaku kuliner di kawasan wisata tersebut. Kita secepatnya bakal memberikan layanan Max Food, tahun depan," terang Datuk panggilan akrabnya.(rey/lintasmojo)







Max On Jek layanan ojek on line kini bisa dinikmati di Kawasan Wisata Padusan Pacet Kabupaten Mojokerto. Puluhan driver sudah hadir mulai hari ini, Sabtu (28/12). Walau masih terbilang baru, Max On Jek mampu memberikan

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
close