• Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Lomba Mewarnai, Satlantas Kampanyekan Keselamatan Lalu Lintas

    04 Desember 2019, 6:35:00 PM WIB Last Updated 2019-12-04T11:35:53Z
     
    Satlantas Polres Mojokerto Kota menggelar lomba mewarnai dengan tema Polisi Sahabat Anak, di Halaman Parkir Dalam Polres Mojokerto Kota, Rabu (4/12). Diikuti puluhan peserta tingkat taman kanak-kanak di Kota Mojokerto, yakni TK Bhayangkari,  TK Aisyiah 8, TK YWKA, TK Little Camel dan TK Permata.
    Hasil mewarnai seluruh peserta mendapat apresiasi dari Ketua Bhayangkari Cabang Kota Mojokerto, Rizky Nova Bogiek Sugiyarto dan membuat juri kewalahan dalam penilaian.  Menurut Rizky, hasil mereka sangat bagus dan tingkat kreatifitasnya patut diacungi jempol.
    ”  Tujuan lomba mewarnai ini untuk meningkatkan jiwa seni dan kreatifitas anak-anak dan memberikan wawasan tentang lalu lintas sejak dini. Melihat hasil lomba kali ini para orang tua hendaknya lebih banyak memberikan waktu kepada anak-anak untuk mendampingi dalam berkreasi,” paparnya.
    Kepada pemenang, hadiah langsung diserahkan oleh Kapolres Mojokerto Kota AKBP Bogiek Sugiyarto SH SIK MH dan didampingi ketua Bhayangkari Cabang Kota Mojokerto dan juga penyematan helm kepada perwakilan anak-anak.  ” Kita juga berikan edukasi tentang polisi dari seragam hingga tugas-tugasnya. Dan kita berikan pengetahuan tentang rambu-rambu lalu lintas,” tambahnya.
    Sementara itu, Kasatlantas Polres Mojokerto Kota  AKP Marita Dyah Anggraini SIK menambahkan jika kegiatan ini juga mengkampanyekan kepada orang tua agar mematuhi rambu lalu lintas dan juga melengkapi surat kendaraannya saat berkendara.
    ”  kita kampanyekan Stop Pelanggaran ! Stop Kecelakaan ! dan Keselamatan Untuk Kemanusiaan ! kepada para orang tua saat mengantar dan menjemput anak sekolah. Dan juga agar saat berkendara anak juga mengenakan helm,” jelasnya.(rey/lintasmojo)






    Komentar

    Tampilkan

    Terkini