-->

Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto SH Dandim 0815 Mojokerto yang Baru

03 Desember 2019, 3:02:00 PM WIB Last Updated 2019-12-03T08:02:44Z

Dandim 0815 Mojokerto, Letkol Kav Hermawan Weharima, SH, digantikan Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto, SH. Usai pergeseran pucuk pimpinan Kodim 0815 Mojokerto usai upacara sertijab di Lapangan Asrama Cikaran, Jalan Gajah Mada Kota Mojokerto, Selasa (03/12).
Sertijab dipimpin Komandan Korem 082/CPYJ Kolonel Arm Ruly Chandrayadi. Dalam amanatnya pergantian pejabat di lingkungan TNI AD merupakan bagian dari sistem pembinaan organisasi yang berkaitan dengan pembinaan personel dan pembinaan satuan guna penyegaran pemikiran dalam rangka kemajuan kualitas kinerja dan produktivitas organisasi.
"Serta pengembangan karier bagi perwira yang bersangkutan. Pergantian jabatan seperti ini dilakukan guna menghadapi tuntutan dan tantangan tugas yang terus berkembang seiring dengan perkembangan dan perubahan lingkungan strategis," jelasnya.
Masih kata Kolonel Arm Ruly Chandrayadi pejabat baru dituntut untuk cepat menyesuaikan tugasnya dengan mempelajari kondisi wilayah masing-masing dengan terus meningkatkan kredibilitas, profesionalitas dan produktivitas dalam membangun sistem kerja yang lebih efisien di Bumi Majapahit.(rey/lintasmojo)



Komentar

Tampilkan

Terkini