-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    54 Anggota dan 1 Anggota Polres Mojokerto Kota naik Pangkat

    31 Desember 2019, 2:58:00 PM WIB Last Updated 2019-12-31T07:58:42Z

    Sebanyak 55 anggota Polres Mojokerto Kota mendapat Raport Kenaikan Pangkat yang dipimpin langsung Kapolres Mojokerto Kota AKBP Bogiek Sugiyarto, SH SIK MH  di lapangan Patih Gajah Mada Mapolres, Selasa (31/12).
    Kegiatan diikuti oleh seluruh pejabat utama Polresta dan Kapolsek jajaran, Perwira staf, perwakilan personil Bag, Sat dan Si, Ketua dan pengurus Bhayangkari Cabang Mojokerto Kota serta 54 personil yang melaksanakan kenaikan pangkat TMT 01 Januari 2020.
    “Selamat kepada seluruh personil beserta keluarga yang telah melaksanakan korp raport kenaikan pangkat. Seiring dengan kenaikan pangkat yang diterimanya maka naik pula tanggung jawab yang harus dipikul," ujar kapolres dalam sambutannya.
    Pada kesempatan yang sama salah satu anggota ada yang mendapatkan Kenaikan pangkat pengabdian dari Aiptu menjadi Ipda yakni Ipda Muslimin anggota Polsek Kemlagi, Kenaikan Pangkat Pengabdian bukan hak setiap personil tapi merupakan salah satu reward kepada personil menjelang pensiun yang dinilai mampu melaksanakan tugas & tanggung jawab dengan baik.
    “Semoga adanya Kenaikan Pangkat Pengabdian ini dapat menjadi motivasi seluruh personil agar semangat selama bertugas sebagai anggota Polri,  menambah profesionalisme dan memperbaiki tingkah laku dalam rangka meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada institusi Polri sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat,” ucap tambahnya.
    Ucapan selamat kepada anggota yang naik pangkat dan dilanjutkan acara tasyakuran dengan pemotongan tumpeng untuk selanjutnya diberikan kepada anggota tertua AKP PL Matulessy Kanit Sabhara Polsek Magersari dan anggota termuda Briptu Amelia Dyah anggota Satlantas.(rey/lintasmojo)





    Komentar

    Tampilkan

    Terkini