-->

Pohon Besar Roboh Tutup Akses Warga Dusun Ketawang

01 November 2019, 6:38:00 PM WIB Last Updated 2019-11-01T11:38:53Z

Akibat hujan lebat dan disertai angin kencang, pohon tumbang yang berdiameter 100cm diwilayah Dusun Ketawang, Desa Tampungrejo Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto, Jumat (1/11) tepatnya pukul 14.00 WIB. Dan robohnya pohon menimpa lampu penerangan jalan desa dan tiang listrik.
Tim Reaksi Cepat BPBD Kabupaten Mojokerto yang berada dilokasi berjibaku memotong pohon yang sempat menutup akses jalan dusun tersebut. Dan untungnya atas kejadian tersebut tak ada korban jiwa. Salah satu petugas BPBD Kabupaten Mojokerto, Achmad Kurniawan menjelaskan jika pihaknya usai ada laporan dari warga sekitar langsung mengevakuasi pohon yang terbilang besar ini.
” Kita dibantu warga sekitar langsung membersihkan pohon yang tumbang dan supaya jalan akses di dusun itu bisa lancar kembali karena melihat kondisi dilapangan total menutup jalan. Dan setelah dilakukan pendataan nihil korban jiwa, hanya meteri yakni lampu penerangan dan tiang listrik saja. Dan pukul 16.45 WIB jalan kembali terbuka,” terangnya.(rey/lintasmojo)
Berikut ini videonya




Komentar

Tampilkan

Terkini