...

 Begini Peringatan Hari Sumpah Pemuda di SMA Tamansiswa Kota Mojokerto.KBO Satlantas Polresta Mojokerto, Ipda SukarenSH pimpin upacara Peringatan sumpah pemuda di SMA Tamansiswa Kota Mojokerto, Senin (28/10). Dalam sambutannya, selain peran pelajar dalam memperingati Hari Sumpah Pemuda, juga bertepatan dengan digelarnya Operasi Zebra Semeru 2019. “ Kita mengajak untuk para pelajar saat Berkendara lebih hati2 dan waspada di jalan raya serta membawa kelengkapan surat-surat STNK maupun SIM,” urainya.
Menurut Kepala Sekolah SMA Tamansiswa Kota Mojokerto, Ki Suradiyana, jika petugas upacara mengenakan baju adat sesuai tema Sumpah Pemuda. Dari pemimpin upacara, pengibar bendera hingga pembawa teks Pancasila. ” Kita menyesuaikan dengan tema, terkait kostum yang digunakan petugas upacara pagi ini,” jelasnya.(rey/lintasmojo)



Begini Peringatan Hari Sumpah Pemuda di SMA Tamansiswa Kota Mojokerto.KBO Satlantas Polresta Mojokerto, Ipda SukarenSH pimpin upacara Peringatan sumpah pemuda di SMA Tamansiswa Kota Mojokerto, Senin (28/10).

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
close