-->

IKM Kota Mojokerto Belajar Buat Kue bersama Olivia Bakery

30 Oktober 2019, 5:23:00 PM WIB Last Updated 2019-10-30T10:34:15Z


Sebanyak 20 orang dari IKM yang terdaftar dalam Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Mojokerto ikuti pelatihan kursus kue IKM Olivia Bakery, Rabu (30/10). yang bertempat di Toko Olivia Bakery jalan Wijaya Kusuma Mojokerto. Ada 4 macam kue yang diajarkan oleh Ferry dari Olivia Bakery dan diantaranya Tulban cotton beng2, Tulban cotton martabak manis, Tulban Rainbow marshmellow dan Tulban cotton Black Oreo.

Menurut Win Utami Salah satu peserta dari ikatan pengusaha makanan minuman Mojokerto (IPM3), sangat bermanfaat sekali pelatihan kali ini. "Dan baru bagi saya bisa membuat kue tart yg di hias cantik karena selama ini saya membuat produk frozen dan makanan siap saji saja.” Dengan ilmu yang didapatkan sekarang bisa langsung dipraktekkan dirumah. Hal ini merupakan peluang besar juga untuk usaha membuat kue  ulang tahun yg bisa di dipasarkan nantinya.” jelasnya.

Sementara itu, Ferry Ouwner Olivia Bakery mengatakan jika pelatihan ini baginya bisa menularkan ibu-ibu yang ingin bisa membuat kue khususnya kue ulang tahun.  ” Dan apa yang kita pelajari bersama ini, peserta juga bisa membuat variasi hiasan maupun warna untuk menarik bagi calon pembeli atau pemesan,” tambahnya.(rey/lintasmojo)
Berikut ini videonya




Komentar

Tampilkan

Terkini