-->

Polresta Mojokerto Gelar Donor Darah di HUT Ke-64 Lantas

18 September 2019, 9:19:00 AM WIB Last Updated 2019-09-18T02:19:32Z
 

Satlantas Polresta Mojokerto gelar donor darah untuk peringati HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke 64 tahun 2019, di lobby Satlantas Polresta Mojokerto, Rabu (18/9).
Sebanyak 80 peserta yang hadir diantaranya TNI, Polri, guru, kepala sekolah, dishub, satpol pp, diskominfo, DLH, relawan, komunitas motor. Dan kerja bareng PMI Kota Mojokerto.
Menurut Kapolres Mojokerto Kota AKBP Sigit Dany Setiyono SH SIK MSc (Eng) yang didampingi Kasatlantas Polresta Mojokerto AKP Marita Dyah H Anggraini SIK menuturkan dengan kegiatan sosial ini harapan kita bisa saling mempererat persatuan antar instansi dan bebetapa elemen masyarakat.
" Kita target 50 hingga 70 kantong darah. Yang terpenting adalah semangat sosial saling tolong menolong kepada warga yang membutuhkan.
Sementara itu, Kasatlantas Polresta Mojokerto AKP Marita Dyah H Anggraini SIK menuturkan kegiatan donor darah ini salah satu rangkaian kegiatan peringatan HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke 64 tahun 2019.
" Kita bakal menggelar beberapa kegiatan lain, diantaranya bantuan air bersih ke wilayah atau desa di daerah utara sungai yang membutuhkan," tambahnya.(rey/lintasmojo)










Komentar

Tampilkan

Terkini