...



Senyum manisnya tampak menghiasi wajahnya yang begitu tegar menghadapi kenyataan, Riza (15) gadis Desa Sidomulyo Sawahan Bangsal Kabupaten Mojokerto harus rela terjemput pada babak tujuh besar Kontes KDI 2019 Senin (23/9). Tadi malam, Riza menyanyikan lagu Setangkai Bunga Padi Ciptaan Fazal Dath dengan suaranya yang khas dan merdu mampu membuat seluruh studio MNCTV malam itu bergoyang. Pada klasemen akhir, Riza berada pada posisi tidak aman bersama tiga kontestan lainnya yaitu Suci, Anisa dan Nia.
Para Rizalovers (pendukung Riza) tak henti-hentinya memberikan suara baik itu SMS maupun IG dan melakukan sharing untuk mendapatkan tambahan dukungan.
Tapi memang ini adalah sebuah kompetisi, akan ada yang bertahan dan ada yang pulang terjemput. Riza pun terjemput juga tadi malam.



Kusherlina, Ibunda Riza tampak terus menyemangati anaknya di studio walaupun terjemput, rasa bangga terhadap buah hatinya yang begitu tegar dan akan menjadi langkah ke depan buat buah hatinya.Tidak lupa Kusherlina juga mengucapkan rasa terima kasihnya di grup WA Riza Official yaitu Rizalovers. "Buat saudara saya seluruh nya di grub Riza Official  atas nama mama,mas novan,adek Riza terima kasih sudah banyak membantu doa, suport dan dukungannya SMS adek sudah berusaha tampil yang terbaik tapi Allah SWT sudah mengatur semuanya Alhamdulilllah berkat dukungan dari semuanya adek bisa masuk sampai 7 besar KDI prestasi yg luar biasa di usia yang masih muda 15 tahun sudah berjuang,mengharumkan nama Mojokerto Jawa Timur, sekali lagi terimakasih banyak, mohon doanya semoga kedepannya lebih baik dan sukses adek (Riza), Amiiiiin." tulisnya
Untuk diketahui pada Kontes KDI 7 BESAR kali ini dimeriahkan oleh Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan, Okky Lukman, Pongki Barata dan Bintang Tamu Bentrand Peto, Erie Suzan, Iyeth Bustami serta dipandu oleh Ruben Onsu, Andhika Pratama dan Vega Darwanti.(lintasmojo)

Berikut ini video detik-detik saat Riza terjemput yang di ambil dari Chanel Youtube KDI MNC 2019






Senyum manisnya tampak menghiasi wajahnya yang begitu tegar menghadapi kenyataan, Riza (15) gadis Desa Sidomulyo Sawahan Bangsal Kabupaten Mojokerto harus rela terjemput pada babak tujuh besar Kontes KDI 2019 Senin (23/9).

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
close