...



Bagi anda yang ingin melakukan Takbiran keliling dengan kendaraan pada Sabtu (10/8) malam ini ada baiknya untuk mengetahui himbauan dari pihak kepolisian.  Takbir keliling menjadi perhatian khusus bagi pihak kepolisian. Pasalnya jika keliling menggunakan kendaraan dan dengan muatan tak sesuai dikhawatirkan bisa menjadi penyebab kecelakaan di jalan. Untuk itu bagi yang takbiran keliling dengan kendaraan tetap lah untuk berhati-hati di jalan dan patuhi peraturan lalu lintas. Utamakan safety riding.
Menurut kapolres Mojokerto Kota AKBP Sigit Dany Setiyono SH SIK MSc (Eng) dari pihak kepolisian, sesuai surat edaran walikota, ikut menghimbau kepada segenap umat muslim untuk memeriahkan malam Idul Adha 1440 H melalui  takbir yang dilaksanakan di masjid - masjid mushola dan tempat yang diselenggarakan takbir menetap.
" Dengan harapan takbir menetap akan mengurangi potensi pelanggaran dan  kecelakaan lalu lintas, tawuran serta kemacetan," ungkapnya.(rey/lintasmojo)

Bagi anda yang ingin melakukan Takbiran keliling dengan kendaraan pada Sabtu (10/8) malam ini ada baiknya untuk mengetahui himbauan dari pihak kepolisian

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
close