-->

GBI Rock Mojokerto Bagikan 18 Hewan Kurban

10 Agustus 2019, 4:17:00 PM WIB Last Updated 2019-08-10T09:17:21Z

Gereja Bethel Indonesia (GBI) Rock Kota Mojokerto di Jalan Majapahit Kota Mojokerto menggelar Gempita Mojokerto Berbagi Hewan Kurban dalam rangka peringatan Idul Adha 1440 Hijriyah. berbagi hewan kurban diserahkan kepada 18 kelurahan se Kota Mojokerto, Sabtu (9/8).
Tampak hadir perwakilan dari setiap kelurahan saat penyerahan di halaman parkir GBI Rock juga disaksikan dari berbagai kalangan seperti warga sekitar, petugas kecamatan hingga TNI-Polri.
Gembala GBI Rock kota Mojokerto Pdt Daniel Pingardi menuturkan jika berbagi hewan kurban ini dilakukan baru pertama kali ini. Semoga bisa menjadi berkat untuk warga Kota Mojokerto.
” Dengan berbagi hewan kurban yang kita gelar baru pertama ini karena kita juga sebagai anak bangsa dan juga program GEMPITA PEDULI KASIH ini  bertujuan untuk kesejahteraan bagi warga Kota Mojokerto khususnya,” paparnya.
Ada 18 kambing yang diserahkan pagi ini, dan kegiatan ini salah satu dari beberapa program GEMPITA PEDULI KASIH. Seperti Peduli pendidikan, kesehatan, bakti social dan beberapa kegiatan lainnya untuk warga kota.(rey/lintasmojo)





Komentar

Tampilkan

Terkini