-->

Tim Polres Mojokerto Bekuk Tim Polres Gresik 4-1

18 Juli 2019, 8:59:00 PM WIB Last Updated 2019-07-18T14:04:00Z

Dengan penuh konsentrasi seorang pemain sedang menggiring bola, berusaha menggocek si kulit bundar dan melewati beberapa pemain lawan, begitu ada kesempatan, sebuah tendangan keras meluncur menjebol gawang, gooool.... penonton di pinggir lapanganpun bersorak sorai menyambut gol demi gol yang tercipta begitu manis. Pertandingan sengit yang disuguhkan kedua tim membuat keduanya bermain bola-bola panjang dan menguras stamina.. Itulah saat tim Polres Mojokerto membekuk Tim Polres Gresik dengan skor telak 4-1 diajang pertandingan persahabatan di Stadion Joko Samudra Gresik, Kamis (18/7).
Menurut kapten tim Ipda Riza Aribowo SH  MM mengatakan jika timnya fokus dengan pola long pass selain itu pertandingan persahabatan ini merupakan olahraga yang sehat, guyub dan penuh sportifitas. Kerjasama dan kekompakan tim juga menjadi kunci kesuksesan tim Polres Mojokerto dalam bertanding.
" Dan tim kita memetik kemenangan 4-1, dengan hasil ini kita juga perlu ada perbaikan di lini  depan, " pungkasnya.(rey/lintasmojo)
berikut ini videonya





Komentar

Tampilkan

Terkini