...


Kebakaran kembali terjadi, Sedikitnya 3 rumah dan warung milik warga Dusun Sidoduwur Desa Parengan Kecamatan Jetis Kabupaten Mojokerto terbakar habis, Selasa (16/7).  Penyebab Kebakaran dugaan Sementara diakibatkan arus pendek pada listrik.
Salah satu pemilik Rumah dan warung Dwi Indah,19 mengalami luka bakar dan langsung dilarikan ke rumah sakit dan bangunan yang berukuran 4x30 meter persegi beserta perabotannya itu juga ikut terbakar.
Menurut Kapolsek Jetis, Kompol Subiyanto membenarkan adanya kejadian bangunan berupa rumah dan warung diatas sungai terbakar habis.
” Kejadian kebakaran tersebut dipadamkan dengan melibatkan Damkar BPBD Kabupaten Mojokerto 2 unit dan Damkar Kota Mojokerto 1 unit juga Pusdalops BPBD Kab. Mojokerto, Polsek Jetis, Koramil Jetis, Relawan, PMI Kota Mojokerto dan juga warga sekitar,” Jelasnya.
Dan ini nama pemilik bangunan yang terbakar tersebut:
1.  Warung Milik Ibu Dwi Indah Sari, ( 19 Th ) Warga Setempat
2. Warung Milik Ibu Tini ( 45 Th ) & Pak Lasiyo ( 55 Th ) Warga Setempat
3. Warung Milik Ibu Gimah ( 50 Th ) & Pak Lasdi ( 50 Th ) Warga Setempat
dan berikut ini video kebakarannya










Sedikitnya 3 rumah dan warung milik warga Dusun Sidoduwur Desa Parengan Kecamatan Jetis Kabupaten Mojokerto terbakar habis, Selasa (16/7). Penyebab Kebakaran dugaan Sementara diakibatkan arus pendek pada listrik.

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.