...


Toko handphone terbesar di Kota Mojokerto ini kembali memberikan promo berupa potongan harga kepada pelanggannya. Sampai dengan bulan Juli ini saja Topsell telah memberikan berbagai Promo yang berbeda. Mulai dari Promo Jawara untuk pembelian laptop,.
Menurut Setyo Tim Marketing Topsell mengatakan jika saat ini Topsell berikan diskon 15% untuk pelanggannya yang juga ikuti atau melek medsos. Baik  yang sudah memfollow sosial media Topsell dan diskon 20% dengan Go – Pay.
” Juga ada promo Tebus Murah dan potongan harga handphone tipe tertentu. Tak sampai disini, selain untuk offline store, Topsell juga memberikan promo bagi pelanggan yang ingin membeli handphone secara online melalui aplikasi Topsell yang bisa kita download gratis di Play Store,” Jelasnya.
Masih kata Setyo, Melalui promo ini, Topsell berharap kepada pelanggannya untuk selalu berbelanja henphone disini dan kami pastikan harga pasti murah, terpercaya, dan mudah.
" Kami berharap menjadi pusat penjualan handphone yang murah, terpercaya dan mudah yang bisa dinikmati oleh semua orang. Apalagi sekarang kami memiliki aplikasi sendiri yang bisa digunakan untuk transaksi pembelian dari rumah, jadi pelanggan tidak perlu datang jauh - jauh ke Topsell. Cukup install aplikasinya dan barang akan diantar kerumah," ucap Setyo, Marcom Topsell.(rey/lintasmojo)






Lagi, Topsell Manjakan pelanggannya, toko handphone terbesar di Kota Mojokerto ini kembali memberikan promo berupa potongan harga kepada pelanggannya. Untuk bulan ini saja Topsell memberikan berbagai Promo yang berbeda. Mulai dari Promo Jawara untuk pembelian laptop,

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
close