• Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Siswa-siswi Baru Harus Berani Tolak Radikalisme dan Narkoba

    15 Juli 2019, 4:49:00 PM WIB Last Updated 2019-07-15T09:49:13Z

    Satreskob Polres Mojokerto hadir dalam kegiatan MPLS (Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah) tingkat SMA/SMK/MA T.A. 2019/2020 di wilayah hukum Polres Mojokerto Kota. Tampak Kasat Reskoba AKP M Hendro Soesanto SH memberikan himbauan kepada Siswa-siswi baru SMK Raden Patah Kota Mojokerto, Senin (15/7).
    Dalam sosialisasinya, pembentukan karakter pribadi menuju era yang dinamis dalam menghadapi tantangan globalisme, oleh karena itu harus dipersiapkan dengan matang dan tepat dalam menghadapinya. Problem yang dihadapi saat ini adalah radikalisme, peredaran Narkoba, Kamseltibcarlantas, kenakalan remaja dan penggunaan Sosmed yang kurang bijak.
    ” Untuk itu perlu adanya pencegahan agar semua problem tersebut terhindar dari dunia pendidikan khususnya para pelajar tingkat SMA,” paparnya.
    Dalam pembukaan MPLS diharapkan juga untuk para kakak kelas mampu membimbing adik-adik kelasnya untuk berpacu meraih prestasi, berakhlak mulia, memberikan contoh sikap sopan santun dan tidak lupa pula selalu mendoakan kedua orang tua yang sangat berjasa kepada kita.
    Semetara itu, Brigadir Chandry Polwan Polres Mojokerto Kota menambahkan diharapkan kepada siswa-siswi agar berani tolak akan peredaran maupun pemakaian narkoba.(rey/lintasmojo)




    Komentar

    Tampilkan

    Terkini