...


Sat Sabhara Polres Mojokerto Kota gelar pengamanan di beberapa bank di Kota Mojokerto, salah satunya di Bank Mandiri jalan Majapahit Selatan Kota Mojokerto, Sabtu (20 /7).
Makin maraknya informasi di berbagai media maupun medsos terkait  saldo berkurang yang dialami nasabah Bank Mandiri.
Menurut Kasat Sabhara Polres Mojokerto Kota, AKP Amat menuturkan jika pihaknya memonitor maupun memberikan pengamanan terhadap nasabah yang melalukan pengecekan saldo tabungannya via ATM
" Menurut pihak Bank Mandiri Kota Mojokerto, di wilayah Bank Mandiri cabang mojokerto sampai saat ini belum di ketemukan adanya protes dari nasabah terkait pengurangan saldo tabungan yang viral di medsos," paparnya.
Sementara itu kepada lintasmojo, Kapolres Mojokerto Kota AKBP Sigit Dany Setiyono SH SIK MSc Eng mengatakan, Polri senantiasa siap memberikan pengamanan perlindungan pengoyam kepada masyarakat khususnya nasabah Bank Bandiri. Kami menghimbau agar masyarakat tetap tenang dan tidak terhasut dan terprovokasi hoax. (rey/lintasmojo)











at Sabhara Polres Mojokerto Kota gelar pengamanan di beberapa bank di Kota Mojokerto, salah satunya di Bank Mandiri jalan Majapahit Selatan Kota Mojokerto, Sabtu (20 /7). Makin maraknya informasi di berbagai media maupun medsos terkait saldo berkurang yang dialami nasabah Bank Mandiri.

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.