...


Kembali salah satu murid  SMA   Tamansiswa Kota mojokerto Nur Izzatul Oktaviana (Riza) harumkan nama sekolahnya. Ya, dia masuk dalam ajang  bergengsi tingkat National yakni KDI 2019 mewakili Jawa Timur.Saat berpamitan Riza sapaannya di even tersebut di SMA Tamansiswa diterima langsung kepala sekolah Ki Suradiyana dan  didampingi kesiswaan Nyi  Aprilia serta wakil  kesiswaan Tomy Sholivan.
Menurut Ki Suradiyana mengatakan pihak sekolah sangat mendukung apa yang sudah dilakukan Riza hingga ke tingkat  nasional." Kita mendukung hingga native final, bahkan kita bakal datang ke Jakarta untuk mendukung langsung, " jelasnya.
Sementara itu,  Riza mengutarakan jika dirinya berhasil hingga tingkat nasional juga atas  ijin sekolah.
" Banyak proses yang dilalui saat mendapat tiket KDI 2019. Dan saya minta dukungan kepada temen-temen serta bapak ibu guru agar lancar setiap tampil, " pintanya.
Sebelum melangkah ke ajang tingkat nasional,  Riza  juga sudah tak asing bagi penggemar dandut.  Mengikuti kontes menyanyi serta cipta lagu bahkan manggung dari Orkes Melayu ternama seperti OM Sonata, OM Sera, OM New Palapa dan orkes melayu perkenalan.
" Bahkan dalam sebulan bisa manggung 40 hingga 50 kali, " ujar gadis asal Sawahan Bangsal Kabupaten Mojokerto.
Jadi jangan lupa untuk vote dan like Iinstagram Riza yaitu di @kdi2019_riza  atau kirim SMS dukungan anda sebanyak banyaknya dengan cara ketik: KDI (spasi) RIZA kirim ke 95151dan saksikan acaranya di MNCTV (rey/lintasmojo)

Kembali salah satu murid SMA Tamansiswa Kota mojokerto Nur Izzatul Oktaviana harumkan nama sekolahnya. Ya, dia masuk dalam ajang bergengsi tingkat National yakni KDI 2019 mewakili Jawa Timur.

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
close