...



Luar biasa itulah penampilan Riza gadis asal Desa Sawahan, Bangsal Mojokerto diacara KDI 2019 episode kedua Senin (29/7) malam tadi dengan membawakan lagu  Suket Teki ciptaan Didi Kempot dengan aransemen langgam jawa keroncong. Dengan gemulai dan koreografi yang cantik,  Riza berhasil membawakan lagu ini. Bersama peserta lainnya Archi, Putri, Rio  dan Diva, Riza memperlihatkan kemampuan terbaiknya di panggung Kontes KDI 2019. Dipandu oleh Host Vega Darwanti, Ruben Onsu dan Andhika Pratama. Selain dapat nilai dari para juri dan SMS yang masuk, penilaian juga dari para peserta lainnya. Walaupun Riza sebagai penampil terakhir di acara KDI 2019 tapi  Riza adalah peserta yang pertama lolos episode dua dengan peringkat tertinggi dan disusul oleh Putri dari Medan.
Sementara itu salah seorang  Juri, Iis Dahlia memberikan skor 85, menilai suara Riza berkarakter dan bulet, dan berharap  bagi semua peserta untuk selalu bisa memberikan sentuhan ide-ide kreatif. " Kalo buat aku sih kali ini, semua penampilan kamu dari atas ke bawah..perfect." ujarnya kepada Riza disambut tepuk tangan riuh penonton di panggung studio MNCTV.



Sebelumnya jelang acara, berbagai persiapan pun dilakukan mulai dari Latihan vocal hingga koreografi. Menurut Kriwil, vocal coach  KDI 2019 mengatakan bahwa riza itu memang usianya masih belasan, dan yang agak heran ketika memberikan tugas untuk nembang jawa terasa kebingungan gak tenang mungkin kurang percaya diri atau kurang fresh dan fit , karena untuk lagu Suket Teki  re-arrange baik musik dan vokal  dengan ada unsur jawanya yang sangat kental dia harus nembang di bagian awal dan di bagian akhir lagu. "Harapanku dia anak Mojokerto,  semoga bisa nembang jawa dengan sangat lekoh karena disitu (lagu suket teki) akan ada nilai plusnya dengan aransemen dan musik yang sudah kita rubah." ujarnya. Dan Riza pun berhasil menyanyikannya dengan bagus dan cantik.
Perjuangan masih panjang, walaupun sudah Riza lolos dan melaju di babak berikutnya  Dukungan dari masyarakat Mojokerto dan sekitarnya masih sangat di harapkan. Jadi jangan lupa untuk vote dan like Iinstagram Riza yaitu di @kdi2019_riza  atau kirim SMS dukungan anda sebanyak banyaknya dengan cara ketik: KDI (spasi) RIZA kirim ke 95151dan saksikan acaranya di MNCTV setiap Senin jam 20.00 WIB malam live di MNCTV mohon doa restunya dan dukungan SMS nya di buka jam 20.00 WIB malam itu juga. (lintasmojo)

Dan inilah Penampilan Riza  dari Channel Youtube KDI MNCTV saat menyanyikan lagu Suket Teki



Luar biasa itulah penampilan Riza diacara KDI 2019 episode kedua Senin (29/7) malam tadi dengan membawakan lagu Suket Teki ciptaan Didi Kempot dengan aransemen langgam jawa keroncong. Dengan gemulai Riza berhasil membawakan lagu ini. Bersama peserta lainnya Archi, Putri, Rio dan Diva, Riza memperlihatkan kemampuan terbaiknya di panggung Kontes KDI 2019. Dipandu oleh Host Vega Darwanti, Ruben Onsu dan Andhika Pratama.

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.