...


Puncak gelaran tasyakuran HUT Bhayangkara ke 73 tahun 2019 Polres Mojokerto Kota dikemas apik bernuansa Majapahit, Rabu (10/7) di Mapolres Mojokerto Kota jalan Bhayangkara.
Prosesi potong tumpeng langsung dipimpin Kapolres Mojokerto Kota AKBP Sigit Dany Setiyono SH SIK MSc (Eng), hingga unjuk kebolehan Tari Maumere oleh Polwan Polres Mojokerto Kota membuat terpukau undangan yang hadir.
Tak hanya itu saja, tasyakuran kali ini juga dihujani berbagai penghargaan yang diberikan Polres Mojokerto Kota kepada mitra yang ikut mensukseskan kegiatan sepanjang peringatan HUT Bhayangkara ke 73 tahun 2019 kali ini.
Seperti SMA Tamansiswa Kota Mojokerto yang mewakili Polres Mojokerto Kota dalam ajang lomba patrol di Kota Bojonegoro.
" Kita bangga bisa mewakili Polres Mojokerto Kota untuk ajang lomba patrol yang diikuti seluruh polres se Jawa Timur," bangga Choirul Anwar SPd, guru SMA Tamansiswa Kota Mojokerto.
Hal yang sama juga dirasakan diantaranya Kitoshindo, Dishub Kota Mojokerto, Dinas Pendidikan dan instansi lainnya.
Menurut Kapolres Mojokerto Kota AKBP Sigit Dany Setiyono SH SIK MSc (Eng) mengatakan jika tasyakuran kali ini kita berikan penghargaan kepada mereka yang ikut andil dalam mensukseskan peringatan HUT Bhayangkara ke 73 tahun maupun program-program juga inovasi Polres Mojokerto Kota.
" Dengan semangat Promoter, pengabdian Polri untuk masyarakat bangsa dan negara. Dan kegiatan seperti inilah kita dan masyarakat menyatu menjadi satu, juga berkesempatan membacakan pidato Kapolri." jelasnya.(rey/lintasmojo)






Puncak gelaran tasyakuran HUT Bhayangkara ke 73 tahun 2019 Polres Mojokerto Kota dikemas apik bernuansa Majapahit, Rabu (10/7) di Mapolres Mojokerto Kota jalan Bhayangkara.

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.