...






Himbauan bagi anda untuk melakukan chek dan re-chek kabel listrik di rumah barangkali ada yang terkelupas, sudah aus ataupun mau putus, karena biasanya kondisi tersebut bisa mengakibatkan konsleting  menimbulkan percikan api yang mengakibatkan kebakaran.
Kejadian berikut ini pada Kamis (11/7) sekitar pukul 10.30 WIB terjadi kebakaran yang menghanguskan rumah Juari yang beralamat di Dsn. Ngrame Ds. Ngrame RT.08 RW.03 Kec. Pungging Kab. Mojokerto. Rumah berukuran 9 x 29 Meter beserta perabotannya terbakar, penyebab kebakaran diduga akibat arus pendek (konsleting listrik).
Setelah mendapatkan laporan dari warga BPBD langsung menuju lokasi dengan menerjunkan dua mobil pemadam kebakaran. dan langsung melakukan pemadaman dan pembasahan di lokasi kebakaran. dan pukul 12.15 WIB api sudah berhasil dipadamkan. Untuk kerugian atas perististiwa kebakaran ini diperkirakan sekitar 50 juta rupiah.
Menurut Achmad Kurniawan salah satu anggota BPBD menghimbau kepada warga sekitar untuk selalu melakukan check kabel listrik dirumah barangkali sudah aus juga tidak lupa mematikan kompor ketika bepergian."Kita langsung melakukan pemadaman hingga pembasahan di lokasi dan dibantu oleh anggota Polsek, Koramil, relawan dan warga sekitar." pungkasnya (rey/lintasmojo)








Himbauan bagi anda untuk melakukan chek dan re-chek kabel listrik di rumah barangkali ada yang terkelupas ataupun mau putus, karena biasanya kondisi tersebut bisa mengakibatkan konsleting menimbulkan percikan api yang mengakibatkan kebakaran. Kejadian berikut ini pada Kamis (11/7) sekitar pukul 10.30 WIB terjadi kebakaran yang menghanguskan rumah Juari yang beralamat di Dsn. Ngrame Ds. Ngrame RT.08 RW.03 Kec. Pungging Kab. Mojokerto. Rumah berukuran 9 x 29 Meter beserta perabotannya terbakar, penyebab kebakaran diduga akibat arus pendek (konsleting listrik).

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.