-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Naik Wahana Permainan Serasa Kembali ke Masa Kecil

    01 Juli 2019, 12:13:00 AM WIB Last Updated 2019-06-30T17:13:48Z

    Ramainya suasana dalam rangka Mojokerto City Expo 2019 yang digelar oleh pemerintah kota Mojokerto untuk peringati HUT Kota Mojokerto yang ke 101 di lapangan Raden Wijaya Surodinawan Kota Mojokerto berlangsung dari tanggal 27 Juni hingga 6 Juli 2019.
    Berbagai kuliner, konveksi, hewan piaran hingga barang elektronik banyak ditawarkan semenjak kita masuk di area parkiran.
    Dan yang tak kalah menarik pengunjung adalah wahana permainan. Banyak wahana yang dipersembahkan untuk hiburan bagi warga Kota Mojokerto selain expo produk promosi juga dari pelaku UKM (Usaha Kecil Menengah) di Kota Mojokerto.
    Di lokasi pameran ini, banyak wahana permainan  tersedia bagi pengunjung. Seperti Tong Edan, Komidi Putar serta  Kereta Kelinci. Wahana ini mengingatkan mereka yang sudah tua akan serunya permainan ini, puluhan tahun tapi masih eksis dan tak jarang ada bapak-bapak atau ibu-ibu yang bernostalgia sambil bercerita tentang masa kecil kepada anak atau keluarga saat di lokasi. 
    Salah satu pengunjung Erik warga Wates Kota Mojokerto mengatakan jika pasar malam ini banyak yang datang melihat wahana yang unik.
    " Betul mas, seru, kalo makin malam makin ramai, selain sekedar melihat-lihat pameran dan belanja, banyak pengunjung rela berdesakkan menikmati wahana." jelasnya.(rey/lintasmojo)







    Komentar

    Tampilkan

    Terkini