...


Kekompakan dan sinergitas ditunjukkan oleh Kapolres Mojokerto Kota AKBP Sigit Dany Setiyono, SH SIK M.Sc (Eng) bersama Kapolres Mojokerto AKBP Setyo Koes Heriyatno saat memberikan kejutan kepada Danrem 082/CPYJ Kolonel Arm. Ruly Candrayadi, SH beserta jajarannya bertempat di Makorem Jalan Veteran No.3 Kota Mojokerto dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Komando Resor Militer 082/Citra Panca Yudha Jaya Ke-71 tahun 2019, Rabu (17/7).
Kejutan yang diberikan dalam kesempatan itu adalah berupa pemberian ucapan selamat atas bertambahnya umur pengabdian Korem 082/CPYJ kepada masyarakat. Kegiatan tersebut merupakan suatu penghormatan dari Polres Mojokerto Kota dan Polres Mojokerto kepada jajaran TNI dan sekaligus sebagai wujud kuatnya sinergitas dan kekompakan TNI- Polri dalam menjaga keutuhan NKRI.
Sebagai rasa syukur dihari bahagia tersebut, Komandan Resort Militer 082/CPYJ Kolonel Arm. Ruly Candrayadi, SH berkenan untuk meniup lilin dan memotong kue ulang tahun yang dibawa oleh Kapolres Mojokerto Kota bersama Kapolres Mojokerto dan selanjutnya bersama-sama menikmati nasi tumpeng.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut seluruh Dandim jajaran Korem 082/CPYJ, seluruh pejabat utama Korem 082/CPYJ serta seluruh pejabat utama Polres Mojokerto Kota dan Polres Mojokerto.
“Selamat kepada Korem 082/CPYJ, semoga di hari ulang tahunnya yang Ke-71 ini, Korem 082/CPYJ selalu sigap dalam menjaga keutuhan NKRI dan semoga sinergitas TNI dan Polri kedepan dapat dipertahankan dan lebih ditingkatkan,” ungkap Kapolres.
Komandan Korem 082/CPYJ dalam kesempatan itu mengucapkan terima kasih atas kejutan dihari ulang tahun kesatuannya dari Kapolres Mojokerto Kota dan Kapolres Mojokerto beserta jajarannya, dan berharap agar sinergitas dan kekompakan TNI-Polri makin meningkat dan kuat.(rey/lintasmojo)







Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.