-->

Berani Melawan Narkoba dan Gangguan Kamtibmas

30 Juli 2019, 2:37:00 PM WIB Last Updated 2019-07-30T07:37:10Z
Cegah Dini Penyalahgunaan Narkoba sebagi tema di gelaran Workshop Diseminasi Informasi melalui Talkshow Bagi Dunia Pendidikan, di Kantor Dinas Pendidikan Kota Mojokerto, Selasa (30/7). Tampak dihadiri Kapolres Mojokerto Kota AKBP Sigit Dany Setiyono, SH SIK M.Sc (Eng), Kepala BNN kota Mojokerto, AKBP Suharsi, S,H. M,Si, Kepala Dinas Pendidikan Kota Mojokerto, Amin Wachid, S.Sos, M.Si, Kasat Narkoba, AKP Hendro Susanto, S.H, juga kepala Sekolah SD Negeri se-Kota Mojokerto.
Penyalahgunaan dan peredaran narkoba di dunia pendidikan khususnya Kota Mojokerto sangat mudah dan sudah banyak korban dari barang haram tersebut. Terbukti dengan adanya penangkapan beberapa pelajar kedapatan membawa narkoba.
Menurut Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Sigit Dany Setiyono, SH SIK M.Sc (Eng) berharap peran serta kepala sekolah dan guru untuk memberikan wawasan dan keberanian untuk menolak narkoba di lingkungan sekolah.
“ Dengan gerakan BERANTAS ( Berani Melawan Narkoba dan Gangguan Kamtibmas) yang digagas Polres Mojokerto Kota kita berharap dapat memerangi dan memberantas peredaran narkoba di wilayah kita, dengan didukung keamanan dan kondusifitas di wilayah Kota Mojokerto,” jelasnya.(rey/lintasmojo)





Komentar

Tampilkan

Terkini