• Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Atraksi Silat dan Bantengan Siswa SD Membius Penonton di Arena CFD

    21 Juli 2019, 6:19:00 PM WIB Last Updated 2019-07-21T11:19:22Z

    Minggu (21/7) pagi ini arena Car Free Day Alun-Alun Kota Mojokerto terasa lebih semarak dan meriah, ratusan anak sekolah dasar tampak berkumpul bersama, berbagai kaos dan atribut tampak terlihat lebih berwarna. Gelak tawa ceria sesekali terlihat mewarnai pemandangan di sekitar alun-alun, tidak ketinggalan para guru dan wali murid yang mendampingi mereka.
    Di arena CFD alun-alun Kota Mojokerto mereka berkumpul dalam satu aksi dan kreasi. dibawah naungan Gugus 03 Kecamatan Prajuritkulon, mereka adalah siswa-siswi SD dari SDN Blooto1, SDN Blooto2, SDN Surodinawan, SDN Mentikan 6, SDI Miftahul Hikmah dan SDI Manbaul Ihsan. 
    Diawali dengan sambutan dan senam pagi bersama, ratusan siswa SD ini dengan antusias mengikuti irama senam bersama. lalu dilanjutkan dengan berbagai acara yang diisi antara lain silat bahkan Bantengan yang membuat suasana semakin riuh dan semarak. Berbagai minat dan bakat siswa pun satu per satu di pertunjukkan di depan publik di arena CFD Alun-alun Mojokerto pagi tadi. 
    Menurut Amin Wachid Kepala Dinas Pendidikan Kota Mojokerto mengatakan jika kegiatan menumbuh kembangkan kreatifitas anak-anak di usia dini yang duduk dibangku SD adalah tanggung jawab kita sebagai orang tua dan guru yang bisa membimbing mendidik juga mengarahkan.

    " Banyak bakat yang dimiliki anak-anak dan jika terus diberi wadah pasti akan menghasilkan prestasi yang tentunya membanggakan baik kepada orang tua maupun bapak ibu guru," tetangnya.(rey/lintasmojo)
    Berikut ini foto galeri kemeriahan di arena CFD dari  gugus 03 Kec. Prajuritkulon










    Komentar

    Tampilkan

    Terkini