...


Hari pertama pelayanan usai libur panjang lebaran, tampak suasana pelayanan sim pemohon membludak, Baik untuk permohonan sim baru maupun perpanjangan di Satlantas Polres Mojokerto Kota, Senin (10/6).
Selain di ruang pelayanan sim, tempat uji kesehatan juga tak kalah  membludaknya. Puluhan pemohon harus antri dengan banyaknya jumlah pemohon surat kesehatan.
Seperti Totok pemohon dari Kemlagi ini, Totok mengatakan jika dirinya harus memperpanjang sim miliknya karena besok harua kembali bekerja.
" Saya bekerja di Bandung, jadi kesempatan libur lebaran ini saya manfaatkan untuk mengurus SIM," jelasnya.
Menurut Kasatlantas Polres Mojokerto Kota, AKP Kadek Oka Suparta menuturkan jika pemohon membludak hari ini, karena ada beberapa faktor, yakni perpanjang masa berlaku dan SIM baru.
" Diharap masyarakat pemohon sim untuk bersabar dan juga bisa menikmati satpas yang kita sediakan, seperti taman baca, nobar film, ada juga tempat bermain anak," jelasnya.(rey/lintasmojo)




Hari pertama pelayanan usai libur panjang lebaran, tampak suasana pelayanan sim pemohon membludak, Baik untuk permohonan sim baru maupun perpanjangan di Satlant

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
close