...


Bukan sekedar film romance biasa, Say I Love You diangkat dari kisah nyata SMA Selamat Pagi Indonesia

Film Say I Love You akan tayang serentak di berbagai bioskop Indonesia tanggal 4 Juli 2019. Kali ini pemeran asli Say I Love You seperti Dilla, Robert, Sayydah dan Yohana datang ke Topsell. Tidak ketinggalan juga pendiri SMA Selamat Pagi Indonesia Julianto Ekaputra yang akrab dipanggil Ko Jul juga hadir menyapa karyawan Topsell.

Mereka datang ke Topsell pukul 12 siang. Mereka disambut hangat oleh seluruh karyawan Topsell yang sudah menunggu. Acara dibuka oleh Kak Joe, karyawan Topsell yang jago menjadi MC. Setelah itu, satu persatu mereka memperkenalkan diri diiringi tepuk tangan meriah dari karyawan Topsell. Dalam acara tersebut, selain memperkenalkan film Say I Love You mereka juga membagikan kisah - kisah inspiratif.

Ko Jul memberikan kisah pertama kali sekolah SMA Selamat Pagi Indonesia dibangun, saat sekolah mereka belum dikenal banyak orang hingga lambat laun SMA Selamat Pagi Indonesia menjadi sekolah yang menyita perhatian orang orang. Mereka mulai sering mengikuti lomba - lomba akademis dan darisitulah banyak prestasi bisa mereka ukir. Kepercayaan diri siswa SMA Selamat Pagi Indonesia terus tumbuh. Meski dari keadaan kurang mampu dan bersekolah di sekolah gratis mereka tidak kenal lelah untuk berjuang. Mereka menyadari bahwa yang menentukan masa depan tidak tergantung dari masa lalu, melainkan apa yang kita lakukan hari ini.


Sayydah siswa SMA Selamat Pagi Indonesia juga membagikan kisahnya sebelum dia bersekolah disana. Sayydah menganggap SMA Selamat Pagi Indonesia hanya sekolah gratis biasa, sama seperti sekolah gratis pada umumnya. Pertama kali dia datang, didalam hatinya menganggap ini sekolah atau kandang ayam.. namun anggapan tersebut mulai hilang ketika dia berada di kamar tidur asrama. "Kamar tidurnya kok nyaman.. pakai spring bed lagi. ternyata dalamnya lebih bagus" kata Sayydah sambil tertawa.

Kisah kisah inspiratif dari mereka ini yang membuat rumah produksi Multi Buana Kreasindo dan Faozan Rizal untuk menggarap film yang berjudul Say I Love You. Film ini tidak hanya mengandung kisah romantis namun ada sebuah semangat juang untuk menggapai mimpi. Saat cinta tak lagi sekedar milik berdua, cinta memiliki makna yang lebih indah.

Film Say I Love You dibintangi para artis muda kekinian seperti Dinda Hauw, Aldi Maldini, Rachel Amanda dan Teuku Rizki. Say I Love You akan rilis tanggal 4 Juli 2019 diseluruh bioskop Indonesia.(rey/lintasmojo)




Bukan sekedar film romance biasa, Say I Love You diangkat dari kisah nyata SMA Selamat Pagi Indonesia Film Say I Love You akan tayang serentak di berbagai bioskop Indonesia tanggal 4 Juli 2019. Kali ini pemeran asli Say I Love You seperti Dilla, Robert, Sayydah dan Yohana datang ke Topsell. Tidak

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
close