-->

Mengubah Paradigma Tentang Polaritas Berbangsa

02 Juni 2019, 1:05:00 PM WIB Last Updated 2019-06-02T06:05:45Z

Kapolsek Jetis Polres Mojokerto Kota AKP Subiyanto SH mengikuti dialog Kebangsaan yang diikuti 100 peserta dengan Tema Mengubah Paradigma Tentang Polaritas Berbangsa, bertempat di Pendopo Kecamatan Jetis Kabupaten Mojokerto, Sabtu (1/6)
Dalam sambutannya, Kapolsek Jetis AKP Subiyanto mengajak untuk menjalin kerukunan umat beragama, saling menghargai antar umat beragama dan saling menghormati.
" Tak hanya itu, kerukunan antar umat beragama dg Pemerintah juga sangat penting. Agar program-program keagamaan pemerintah bisa tepat sasaran," jelaanya.
Sementara itu Camat Jetis, M Iwan Abdillah menuturkan, Seberapa  bangga kamu dengan bangsamu, Bangsa kita bangsa besar dan kita tidak mau kalah dengan bangsa lain
" Sesuai tema, apa yang sudah kita lakukan untuk bangsa kita, dan seberapa bangganya kamu terhadap negaramu," tambahnya.
Tampak hadir dalam dialog kebangsaan itu, seperti, Ketua KPU, Ayuhanafik, Ketua IPNU, Lian Tio, Ketua IPP NU, Luluk Mubariroh dan kepala desa juga Pagar Nusa.(Rey/lintasmojo)






Komentar

Tampilkan

Terkini