-->

Gatot Kaca dan Burung Garuda Pancasila Atur Lalin

28 Juni 2019, 8:09:00 AM WIB Last Updated 2019-06-28T01:16:11Z

Tampak pemandangan berbeda di lampu merah Jalan Empunala Kota Mojokerto pagi ini, Jumat (28/6).  Keberadaan lakon dalam pewayangan Gatot Kaca dan Burung Garuda Pancasila yang berada di lokasi tersebut membuat pengendara yang melintas merasa senang dan terhibur.
Gelaran jelang peringatan HUT Bhayangkara yang ke 73 tahun ini, Satlantas Polres Mojokerto Kota memberikan nuansa berbeda dalam mengatur lalu lintas pagi ini.
Kapolres Mojokerto Kota AKBP Sigit Dany Setiyono SH SIK MSc (Eng) melalui kasubaghumas Iptu Sukatmanto mengatakan jika kegiatan ini adalah salah satu upaya polisi untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat secara humanis.
" Tak hanya pengaturan arus lalu lintas yang dilakukan petugas yang berkostum Gatot Kaca dan Burung Garuda Pancasila, tapi juga membagikan kue dan permen kepada pengendara yang membawa anaknya," jelasnya.
AKBP Sigit Setiyono juga mengatakan selain mengkampanyekan tertib berlalu lintas, pihaknya juga memberikan spirit agar masyarakat lebih cinta kepada Indonesia yang kaya akan budaya dan NKRI harga mati.(rey/lintasmojo)
Berikut ini videonya





Komentar

Tampilkan

Terkini