...



Sementara itu, Bhayangkari Mojokerto Kota juga ikut memeriahkan gelaran jalan santai, joget dayung hingga deklarasi Jawa Timur Bersatu, Tolak Kerusuhan di Alon-alon Kota Mojokerto, Minggu Pagi (16/6).

Ketua Bhayangkari, Lia Sigit Dany juga memberikan doorprize kepada peserta jalan santai dan joget dayung hingga gelaran itu semakin meriah.

Menurut Lia, juga istri dari Kapolres Mojokerto Kota AKBP Sigit Dany Setiyono SH SIK MSc (Eng) memgatakan jika dengan kegiatan yang penuh keakraban ini menjadi contoh jika kita semua warga kota Mojokerto cinta damai.

" Mari kita bersatu untuk Kota Mojokerto yang aman, damai, juga tolak kerusuhan," tambahnya.

Gelaran itu, juga terlihat Forkopimda Kota Mojokerto Bersama Seluruh Elemen Masyarakat Kota Mojokerto dan seluruh anggota Bhayangkari Cabang Mojokerto Kota.

Sementara itu, Kapolres Mojokerto Kota AKBP Sigit Dany Setiyono SH SIK MSc (Eng) menambahkan jika gelaran ini dikemas oleh Polres Mojokerto Kota Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-73, Jalan Sehat Dan Senam Bersama Dengan Mengusung Tema " JATIM BERSATU TOLAK KERUSUHAN".

" Selain untuk memperingati HUT Bhayangkara Ke -73 Kegiatan ini Juga Sebagai Upaya Untuk Menjaga Sinergitas Dan Mendukung Pelaksanaan Hasil Pemilu 2019 Yang Aman, Damai dan Sejuk," terangnya.(rey/lintasmojo)







Sementara itu, Bhayangkari Mojokerto Kota juga ikut memeriahkan gelaran jalan santai, joget dayung hingga deklarasi Jawa Timur Bersatu, Tolak Kerusuhan di Alon-alon Kota Mojokerto, Minggu Pagi (16/6). Ketua Bhayangkari, Lia Sigit Dany juga memberikan doorprize kepada peserta jalan santai dan joget dayung hingga gelaran itu semakin meriah.

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
close