-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Berbagai Lomba dan Stand up Comedy Ramaikan Classmeeting SMPN 8 Kota

    20 Juni 2019, 3:34:00 AM WIB Last Updated 2019-06-19T23:14:13Z


    Halaman SMPN 8 Kota Mojokerto tampak ramai, gelak tawa dan canda siswa menambah riuh suasana, tampak beberapa anak menyiapkan perangkat untuk lomba, sebagian lainnya mendata temannya yang akan di ikutkan lomba. Ini merupakan kegiatan classmeeting yang rutin dilaksanakan sekolah tersebut setelah disibukkan oleh kegiatan ujian. Acara yang digelar selama tiga hari mulai Tanggal 17-19 Juni 2019, diisi lomba-lomba antar kelas.
    Seperti kita ketahui Classmeeting adalah kegiatan untuk mempertemukan siswa-siswi antar kelas setelah selesainya ujian, selain untuk membuat siswa lebih rileks juga mempererat tali silahturahmi dan menjaga kekompakan sekolah, guru dan siswanya.
    Berbagai lomba yang diadakan juga bersifat edukatif, dimana bisa melatih dan mengasah mental bersaing secara positif dan menggali minat dan bakat siswa.
    Baca Juga: SMPN 8 Kota Terbitkan Antologi Puisi
    SMPN 8 Kota Mojokerto sendiri mengadakan classmeeting dengan berbagai lomba diantaranya lomba: Catur, Flog, Potret, Cantol topi, Kelereng, Gelas keseimbangan, Memasukkan air dlm botol dengan media spons, Memasukkan pensil dlm botol, Kursi goyang.
    Bahkan Stand up Comedy juga turut meramaikan acara ini, penampilan siswa yang melakukan stand up mampu mengocok perut temannya yang hadir pada acara classmeeting ini.
    Dan lomba yang tak kalah menarik adalah Design kostum daur ulang. Dalam lomba ini siswa diajak sekaligus memperkenalkan hasil karya design kostumnya melalui lomba fashion daur ulang.
    Kepercayaan diri untuk berani tampil di publik dan mental untuk bersaing positif ditekankan pada lomba ini, Untuk design kostum daur ulang media yang bisa dipakai adalah Koran, plastik, botol dan karung vinyl.
    Dalam sambutannya di acara Classmeeting ini, Kepala sekolah, Gusti Udijani Dalem sangat mengapresiasi atas partisipasi siswa yang begitu besar dan antusias. " Patut diacungi jempol, saya bangga dengan siswa-siswi yang berani tampil, banyak minat bakat dan kreatifitas bermunculan." pungkasnya. (lintasmojo)

    Berikut ini galeri berbagai lomba yang di gelar di acara classmeeting yang diselenggarakan oleh SMPN 8 Kota Mojokerto.













    Berikut ini Galeri Lomba Design Kostum Daur Ulang dan Lomba Fashion Kostum Daur ulang.





























    Komentar

    Tampilkan

    Terkini