...


Luapan Sungai lamong berdampak  2 Desa yang mengalami kebanjiran Dusun Balong Desa Banyulegi dengan 16 rumah terendam dengan ketinggian 90 Cm dan lahan pertanian hingga 30 Ha. Sedangkan Dusun Klanting Desa Pulorejo 4 rumah yang terdampak dengan ketinggian 70 Cm, Rabu (1/5).
Pada kesempatan itu, Kalaksa M. Zaini Bersama Pungkasiadi Wakil Bupati Kabupaten Mojokerto, dan Instansi terkait, TNI, POLRI, Perangkat Desa setempat, Relawan bersinergi dan bersiaga untuk penanggulang, pencegahan Bencana Luapan Sungai Lamong yang meluber ke pemukiman warga Di Ds. Banyulegi Dan Ds. Pulorejo. Kec. Dawarblandong Kab. Mojokerto.
” Kita mendirikan Dapur Umum (DU) oleh Tagana/ Dinsos, BPBD Mengirimkan bantuan lauk pauk, mie instan dan selimut,” jelasnya. Dan beberapa loaksi desa juga mengalami banjir akibat luapan sungai seperti Kecamatan Sooko dan Kecamatan Kemlagi.(Rey/lintasmojo)





Luapan Sungai lamong berdampak 2 Desa yang mengalami kebanjiran Dusun Balong Desa Banyulegi dengan 16 rumah terendam dengan ketinggian 90 Cm dan lahan pertanian hingga 30 Ha. Sedangkan Dusun Klanting Desa Pulorejo 4 rumah yang terdampak dengan ketinggian 70 Cm, Rabu (1/5).

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
close