-->

TOKO KOPI BERSAUDARA Kafe Berkonsep Industrial Unfinished

02 Mei 2019, 6:37:00 PM WIB Last Updated 2019-05-03T11:31:48Z


Desain Industrial Unfinished menjadi daya tarik dan perhatian saat ini, Mulai marak kafe bermunculan mengusung konsep desain industrial. Desainnya yang tampak kekinian sangat sesuai dengan jiwa anak muda, sehingga membuat anak muda akan betah berlama-lama di kafe baik untuk menyelesaikan pekerjaan, bertemu dengan klien, atau sekadar nongkrong bersama teman.
“Toko Kopi Bersaudara” yang sudah menjadi jujugan anak muda Kota Mojokerto saat ini. Lintasmojo.com saat berkunjung di Jalan Kuwung , Meri ini terlihat tatanan penyaji di tengah bangunan itu menjadi daya tarik bagi pengunjung. Dari berbagai sisi, pengunjung bisa menikmati Barista “beraksi”.
Seperti yang dikatakan Barista, Tajuddin Zain, dengan konsep Industrial Unfinished menjadi daya tarik tersendiri baik penyuka kopi maupun komunitas, penghobi motor bahkan pelaku seni yang biasa menikmati kopi disini.
” Banyak anak muda yang hobi fotografi, penyuka kopi bahkan tempat buat gali inspirasi anak muda yang suka dunia seni,” ujar Zain.
Jika melihat lebih kedalam, interior terbagi menjadi dua bagian, yang pertama dinding yang sudah di semen dan dinding yang masih terlihat batu bata. Hal tersebut menjadi salah satu cirri khas desain Industrial Unfinished.(rey/lintasmojo)





Komentar

Tampilkan

Terkini