...


Ada-ada saja cara orang untuk berpromosi. Bagi Sutrisno(63) warga Jl Tangkuban perahu Perumahan Kedundung kota Mojokerto, berbagai cara yang dilakukan untuk segera bertemu pembeli rumah yang ia jual secepatnya. Yakni dengan menempelkan tulisan yang ia buat berbahan kertas kardus bekas, kayu seadanya dan tali rafia. Jadilah iklan berjalan seperti promosi perusahaan besar. 
Tim lintasmojo bertemu Sutrisno yang sedang melintas berkeliling di daerah perumahan Wates Kota Mojokerto pada Jumat (24/5) siang tadi.
Saat ditanya, sutrisno mengakui tak mengenal medsos, grup wa ataupun iklan koran. " Saya keliling kota saja, saya tak mengenal promo medsos bahkan cara pasang iklan di koran," terangnya saat melintas di Jl Raya Semeru Wates Mojokerto.(rey/lintasmojo)

Bagi Sutrisno, berbagai cara yang dilakukan untuk segera bertemu pembeli rumah yang ia jual secepatnya. Yakni dengan menempelkan tulisan yang ia buat berbahan kertas kardus bekas, kayu seadanya dan tali rafia. Jadilah iklan berjalan seperti promosi

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
close