...



Bulan Suci Ramadan adalah bulan yang penuh Rahmat dan ampunan. Berbagai kegiatan digelar untuk menyambut datangnya bulan Ramadan ini, Seperti  di SMA Tamansiswa Kota Mojokerto yang menggelar Kegiatan Pondok Ramadan bertajuk "Pondok Budi Pekerti dan Nuzulul Qur'an" yang dilaksanakan selama 3 hari ( 13-15 mei). Para siswa bukan hanya dibiasakan seperti halnya situasi  di pondok pesantren akan tetapi  juga diberikan tambahan materi dari polres Mojokerto Kota. BNN Kota serta Puskesmas Gedongan.
Yang menarik lagi kehadiran dari Yosy Solvan seorang motivator yang memberikan suntikan motivasi para siswa tentang memilih pemikiran untuk menghadapi masa depan, para siswa diajak untuk merenung agar  nantinya para siswa bisa berubah menjadi lebih baik.
Menurut Apriliya Rita Utami MPd ketua pelaksanaan menuturkan  kegiatan Pondok budi pekerti ini dengan tujuan untuk memperingati Bulan Suci Ramadan.
" Serta membiasakan kepada anak didik agar lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT, ditambah adanya materi motivasi dengan maksud agar nantinya para siswa bisa menatap masa depan menjadi lebih baik lagi," jelasnya.(Rey/lintasmojo)
Berikut ini videonya








Bulan Suci Ramadan di SMA Tamansiswa berlangsung hikmad. Kegiatan yang dilaksanakan selama 3 hari( 13,14,15/5) ini para siswa bukan hanya dibiasakan seperti halnya situasi pesantren akan tetapi di berikan materi dari polres

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
close