...


Rasa syukur keluarga besar Polres Mojokerto Kota dipertemukan dengan bulan Ramadan, menggelar Buka Bersama, Rabu (8/5) di Mapolres Mojokerto kota. Diikuti seluruh personil, dalam sambutannya Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Sigit Dany Setiyono SH SIK MSC (Eng) mengatakan memanfaatkan kesempatan Ramadan untuk introspeksi sekaligus meningkatkan kualitas keimanan. Sebagai prajurit Bhayangkara, agar latihan pengendalian diri di Bulan Ramadan ini mampu membawa dampak permanen pada masa selanjutnya.
“ Dan menjadi starting point menuju pribadi yang lebih baik. Khususnya dlm memberikan pelayanan kepada masyarakat. Dengan semangat ibadah Ramadan kita tingkakan kualitas pengabdian sebagai wujud ibadah kepada sang maha kuasa,” jelasnya. Masih kata AKBP Sigit, dengan buka puasa  bersama ini diharapkan kita mampu mengambil hikmah puasa dan sekaligus meningkatkan hubungan kekeluargaan diantara kita anggota Bhayangkara.







Rasa syukur keluarga besar Polres Mojokerto Kota dipertemukan dengan bulan Ramadan, menggelar Buka Bersama, Rabu (8/5) di Mapolres Mojokerto kota. Diikuti seluruh personil, dalam sambutannya Kapolres

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
close