...


Sebanyak 22 atlet Wushu Kota Mojokerto beberapa waktu lalu ikuti Kejurprov di Surabaya. Mereka bertanding selama 4 hari dari tanggal 1 Mei hingga 4 Mei 2019. Dan hasilnya tak mengecewakan. Kejuaraan yang diikuti dari berbagai kota di wilayah Jawa Timur itu dinilai sangat bergengsi. Menurut salah satu atlit, Billy menuturkan jika pertandingan bergengsi kali ini Kota Mojokerto mampu membawa emas, perak maupun perunggu yang berasal dari beberapa kelas yang dipertandingkan.
” Persaingan di tiap kota sangat sengit dan perlu perjuangan untuk membawa emas dari berbagai kelas. Tak mengecewakan tim asal Kota Mojokerto juga membawa juara,” bangganya. Terlihat pada perolehan di hari pertama, 2 Perak diraih Ding2 ~ BGZ C, Ella ~ BGZ B dan peringkat 4 diraih oleh Gaby besar ~ BGZ. Perolehan hari kedua adalah 1 Emas oleh Gavin ~ XYQ D2, 2 Perak yakni Ben ~ XYQ D2 dan Julio ~ XYQ C2. Sedangkan 1 Perak dari Rio ~ XYQ C2. Sedangkan perolehan peringkat 4 Kenzie  ~ XYQ C2, Owen ~ XYQ B dan Felix ~ TJQ C2. Dan untuk perolehan peringkat 5 oleh Vincent ~XYQ B dan Peringkat 6 oleh Billy ~ XTQ B dan Gaby kcl ~ NQ D2.(rey/lintasmojo)



Sebanyak 22 atlet Wushu Kota Mojokerto beberapa waktu lalu ikuti Kejurprov di Surabaya. Mereka bertanding selama 4 hari dari tanggal 1 Mei hingga 4 Mei 2019. Dan hasilnya tak mengecewakan. Kejuaraan yang diikuti dari berbagai kota di wilayah Jawa Timur itu dinilai sangat bergengsi. Menurut salah satu atlit,

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
close