...



Info Peduli Mojokerto (IPM) gelar berbagi takjil di depan Satlantas Polres Mojokerto Kota jalan Bhayangkara Kota Mojokerto, Sabtu (25/5). Gelaran bersama anggoya relawan informasi ini bersama Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Sigit Dany Setiyono SH SIK MSc (Eng), Heryana Dodik Kepala Satpol PP, anggota relawan, klub motor dan beberapa komunitas.
Kegiatan yang dilakukan setiap tahunnya ini, banyak melibatkan bebetap kalangan baik dari pemerintahan maupun wiraswasta yang rela meluangkan waktu untuk update di grup WA  terkaitkejadian maupun kondisi di jalan.
Menurut ketua IPM, Wawan Kurniawan mengatakan jika kegiatan tahunan ini, kita juga  menjalin keakraban dengan atau antar anggota IPM.
" Suksesnya acara bagi takjil ini tak lepas dari bantuan baik suport tenaga maupun makanan dan minuman dari anggota juga beberapa rekanan atau teman," ungkapnya.
Adapun yang ikut membantu bagi takjil kali ini diantaranya ZIA Kosmetik, SAE chicken, MON Juice, Maxonjek, Ayola Hotel, Yuzu, Depot Anda, Toko Kopi Bersaudara, Dinas Pendidikan, DLH, Satpol PP, SMA Tamansiswa, KSC.(rey/lintasmojo)






Info Peduli Mojokerto (IPM) gelar berbagi takjil di depan Satlantas Polres Mojokerto Kota jalan Bhayangkara Kota Mojokerto, Sabtu (25/5).

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
close