...




Gelaran Miss Hijab 2019 yang di gelar di Sunrise Mall, Minggu (12/5) berlangsung meriah.Salah satunya pihak sponsor yaitu Noya Hijab yang merupakan Merk Hijab asli Kota Mojokerto dan sudah tak asing lagi bagi warga Kota Mojokerto dan sekitarnya .
 Beberapa peserta maupun penonton nampak mengenakan hijab pilihan Voal Kubika Noya, Segi 4 Mix Flurry Noya hingga Noya Instan Sumbrada, tutur Nophek, ouwner Noya Hijab. Noya Hijab ketika dikenakan para kaum Hawa memberikan tampilan sederhana nan anggun, sehingga merk Noya Hijab banyak disuka para pelanggan setianya karena memang terasa pas baik dari segi pemilihan bahan model, corak dan trend ” Silahkan datang langsung dan pilih-pilih motif pilihannya di Butik kami di Griya Permata Meri B5/6 Kota Mojokerto. Dan pastikan mendapat harga yang special,” jelasnya.(rey/lintasmojo)





Gelaran Miss Hijab 2019 yang di gelar di Sunrise Mall, Minggu (12/5) berlangsung meriah.Salah satunya pihak sponsor yaitu Noya Hijab yang merupakan Merk Hijab asli Kota Mojokerto dan sudah tak asing lagi bagi warga Kota Mojokerto dan sekitarnya turut memeriahkan Gelaran Miss Hijab 2019 semalam.

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
close