-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Komunitas Motor CB Onde-Onde Bagikan Nasi Bungkus untuk Sahur

    19 Mei 2019, 5:55:00 PM WIB Last Updated 2019-05-19T10:55:52Z



    "Sahur On The Road," digelar  komunitas sepeda motor CB Onde-Onde Kota Mojokerto. Yang dilakukan di depan Kantor Pemerintah Kota Mojokerto Jalan Gajah Mada No 149 Kota Mojokerto. Minggu (19/5) pukul 03.00 dini hari.
    Menurut Eko Prasetyo selaku ketua komunitas CB Onde-Onde, kegiatan ini rutin ia lakukan setiap minggu dini hari bersama Komunitasnya.
    "Ini minggu kedua kita lakukan sahur on the road ini, ketika teman-teman ini libur kerja di hari minggunya," ujarnya.
    Masih Eko, sebagian besar anggota kita ini adalah karyawan pabrik, jadi liburnya hari minggu. Ada 30 orang yang ikut dalam kegiatan sahur on the road ini, dan kita membagikan 130 bungkus nasi kepada karyawan pabrik yang pulang kerja malam, tukang kebersihan, tukang ojek online, dan siapapun yang melintas di jalan ini.
    "Ini salah satu bentuk kita kaum muda, untuk berbagi, karena ini adalah bulan penuh berkah dan dengan kegitan ini kita berbagi kepada sesama," imbuhnya.

    Untuk uang yang digunakan untuk membeli nasih bungkus dan minuman ini merupakan iuran anggota, setiap bulan kita kumpul dan sisihkan sisihkan untuk kegiatan ini.

    "Harapan kita dengan kegiatan berbagi kepada sesama ini adalah salah satu bentuk syukur kita, dan biar rejeki kita juga lancar, teman teman yang kerja ini biar barokah," lanjutnya.

    Selain melakukan bagi-bagi nasi bungkus  untuk sahur bagi pengguna jalan. Komunitas tersebut melakukan keliling kota membangunkan warga untuk sahur dengan menggunakan sound system yang di angkut pikap(Rey/lintasmojo)








    Komentar

    Tampilkan

    Terkini