...



Pasar Murah yang digelar Disperindag Kota Mojokerto di halaman Klenteng Hok Sian Kiong, Senin (20/5) langsung dipenuhi pengunjung. Sebanyak 25 pelaku usaha yang ikut terlibat dalam gelaran ini dan dari bahan pokok hingga makan ringan untuk persiapan lebaran tersedia di Pasar Murah. Terlihat pelaku usaha dari beberapa perwakilan kelurahan, pelaku usaha binaan Disperindag Kota Mojokerto seperti IPM3 dan juga Bulog.
Menurut, Ganes Krisnawan, Kepala Bidang Perdagangan Disperindag Kota Mojokerto mengatakan jika gelaran Pasar Murah ini sebagai bentuk menjaga ketersediaan barang, juga memfasilitasi pelaku usaha di Kota Mojokerto.  ” Perseorangan juga kita sediakan tempat untuk ikut berjualan disini. Karena Pasar Murah ini juga sebagai momen bertemunya langsung para penjual dan pembeli, apalagi kita gelar dari tanggal 20 hingga 26 Mei 2019,” terangnya.(Rey/lintasmojo)




Pasar Murah yang digelar Disperindag Kota Mojokerto di halaman Klenteng Hok Sian Kiong, Senin (20/5) langsung dipenuhi pengunjung. Sebanyak 25 pelaku usaha yang ikut terlibat dalam gelaran ini dan dari bahan pokok hingga makan ringan untuk persiapan lebaran tersedia di Pasar Murah. Terlihat pelaku usaha dari

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
close