-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pesta Kuliner "Njajan Bareng" di Sunrise Mall Dibuka Hari Ini

    11 April 2019, 1:15:00 PM WIB Last Updated 2019-04-11T07:11:25Z


    Bagi pecinta kuliner, harus hadir di Gebyar Njajan Bareng di Sunrise Mall Kota Mojokerto. Gelaran itu digeber selama 4 hari dari tanggal 11 hingga tanggal 14 mendatang. Sebanyak 20 stand berbagai macam kuliner tersedia.
    Banyak peserta stand yang sudah punya langganan, seperti Bilco, Soto Jarkawik, Pecel Kutho, Sego Sambel dan masih banyak lagi.
    Menurut salah satu peserta feri dengan jenis kulinernya Es Cao mengatakan bakal banyak dipadati pengunjung. Pasalnya beberapa kuliner terkenal di Kota Mojokerto ikut dalam even ini.
    " Kita menjual makanan juga berpromosi, gelaran ini sangat bermanfaat bagi kami untuk bisa dikenal masyarakat maupun pengunjung," jelasnya.
    Sementara itu, Kholis penyelenggara dari Sunrise Mall mengatakan jika gelaran ini untuk memanjakan psngunjung Sunrise Mall juga mengangkat dan mengenalkan kuliner di Kota Mojokerto.
    " Banyak kuliner yang sudah terkenal ikut dalam gelaran ini, jadi ayo mana favorit kulinermu, buruan datang dan selamat menikmati," tetangnya.(Rey/lintasmojo)
    Berikut ini videonya suasana kuliner Njajan Bareng di Sunrise Mall kota Mojokerto






    Komentar

    Tampilkan

    Terkini