-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Penghitungan PPK Berakhir, Polresta Cek Kesiapan KPU

    23 April 2019, 5:42:00 PM WIB Last Updated 2019-04-23T10:42:31Z


    Kapolres Mojokerto Kota AKBP Sigit Dany Setiyono, SH SIK M.Sc (Eng) gelar pengecekan kesiapan KPU Kota Mojokerto di jalan Pahlawan Kota Mojokerto, Selasa (23/4). Hal itu dikarenakan selesainya proses rekapitulasi penghitungan suara Pemilu 2019 yang dilaksanakan pada tiap-tiap Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di wilayah hokum Polres Mojokerto Kota. Dan pengecekan itu digelar bersama Wakapolres Kompol Hadi Prayitno, SH dan Kabagops Kompol Agus Supariono, SS.
    Sementara itu, Ketua KPUD Kota Mojokerto Syaiful Amin mendampingi AKBP Sigit Dany Setiyono, SH SIK M.Sc (Eng)  beserta rombongan melaksanakan pengecekan lingkungan kantor KPU yang meliputi gudang penyimpanan logistik Pemilu, ketersediaan alat pemadam kebakaran serta kondisi keamanan bangunan kantor sebagai bahan analisa dan evaluasi dalam memberikan pengamanan apabila seluruh logistik Pemilu dari PPK telah bergeser kembali ke gudang KPUD Kota mojokerto.
    “Waspadai setiap kerawanan yang ada, bila perlu lakukan pemeriksaan terhadap orang dirasa mencurigakan yang ada di lingkungan sekitar kantor KPUD. Namun demikian laksanakan tugas dengan humanis serta selalu mengedepankan upaya preventif,” ujar Kapolres.
    Dalam kesempatan itu Kapolres berpesan kepada personil pengamanan untuk tetap menjaga kesiapsiagaan dan kewaspadaan terhadap segala kemungkinan adanya gangguan kamtibmas yang dapat menghambat terselenggaranya Pemilu yang aman, damai dan sejuk di wilayah hukum.(Rey/lintasmojo)




    Komentar

    Tampilkan

    Terkini