-->

Korem 082/CPYJ, Gelar Do'a dan Sholat Hajat Berjamaah.

17 April 2019, 5:34:00 PM WIB Last Updated 2019-04-17T10:34:19Z


Hajatan besar Bangsa  Indonesia untuk memilih wakil rakyat di legislatif dan Pemilihan Presiden - wakil Presiden Tahun 2019 agar berlangsung dengan lancar dan aman, Rabu (16/4/2019) dini hari Korem 082/CPYJ melaksanakan shalat Tahajud, hajat, witir dan istighosah dilanjutkan sholat subuh berjamaah dipimpin oleh ustadz Joko Hariyono di masjid Panglima Besar Jenderal Soedirman asrama Korem 082/CPYJ.

Acara yang dimulai pukul 02.00 wib hingga berakhir seusai  melaksanakan shalat subuh ini, bukan hanya   diikuti seluruh prajurit anggota Korem 082/CPYJ dan Balak Korem saja, akan tetapi  juga
turut  berbaur dengan para jamaah sholat lail, adalah  orang nomer satu ditubuh  Korem 082/CPYJ, Kolonel Ruly Chandrayadi, S.H didampungi Kasrem, Letkol Inf Moch. Sulistiono beserta para Kasi dan para Komandan/Kepala Balak Korem.

Kegiatan yang berlangsung disaat waktu orang terlelap tidur ini, berjalan  khusyuk dengan lantunan bacaan  tasbih dan istighfar dengan harapan mendapatkan rindhlo dari Allah SWT.                           
 Menurut Kolonel Ruly, kegiatan do'a bersama ini dimaksudkan untuk memohon pertolongan dari Yang Maha Kuasa, Allah SWT agar hajatan besar pesta demokrasi ini dapat berjalan sesuai dengan keinginan kita semua, sukses, lancar dan aman.
Sehingga rakyat Indonesia benar -benar dapat merasakan tujuan dari pesta demokrasi tersebut" jelas Danrem.(Rey/lintasmojo)




Komentar

Tampilkan

Terkini